Kursus Autodesk Inventor Surabaya

 

Kursus Autodesk Inventor Surabaya

Kursus Autodesk Inventor Surabaya , Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Autodesk  Inventor adalah sebuah progaam CADD di bidang teknik yang diaplikasikan untuk perancangan mekanik dalam bentuk 3D. Autodesk inventor diperuntukan khusus untuk keperluan bidang teknik seperti design produk, design mesin, design mold, design konstruksi, atau keperluan produk teknik lainnya. Autodesk inventormerupakan wujud penyempurnaan dari autocad. Bisa dibilang Autodesk inventor adalah tingkat lanjut dari program autocad.

Banyak keuntungan belajar Autodesk inventor yang didapat antara lain kemampuan untuk melakukan  design serta pengeditan dalam bentuk solid model dengan data yang telah tersimpan dalam data base. Dengan adannya kemampuan tersebut drafter/engineer dapat merevisi atau memodivikasi design yang ada tampa harus mendesign ulang sebagian atau seluruhnya . Memiliki kemampuan Animation , yaitu kemampuan untuk menganimasikan suatu file assembly mengenai jalannya suatu alat yang telah di assembly dan dapat disimpan dalam file AVI, serta mempunyai alat untuk menganalisis kekuatan. Alat ini cukup mudah digunakan dan dapat membantu kita untuk mengurangi kesalahan dalam membuat desain. Dengan demikian, biaya yang kita keluarkan akan berkurang, dan waktu pengerjaan dari benda yang kita desain pun dapat dipercepat karena kita sudah mensimulasikan terlebih dahulu benda yang kita desain di komputer sebelum masuk ke proses produksi.

Banyak tips dan trik untuk mebuat design dari Autodesk  inventor yang harus kita ketaui agar kita bisa memaksimalkan fungsi dari tiap menu pada Autodesk  inventor. Apliksai Autodesk  Inventor menjadi salah satu aplikasi standard dalam industri dan perusahaan untuk keperluan desain dibidang Teknik . Mau tau tips dan metode yang tepat dalam membuat desain grafik dengan Autodesk  inventor, dan membuatnya dengan optimal. Segera daftarkan diri kalian di Uno Education. Banyak fasilitas yang akan didapat:

  1. Pengajar yang mahir
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Biaya yang murah Rp 3.500.000,-
  4. Waktu dan tempat yang fleksibel
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Dan masih banyak lagiAyo, jangan sampai kreatifitas mu terhambat karena desain yang kamu buat kurang maksimal . Ciptakan peluang bisnis dibidang desain grafis dengan maksimal, berkualitas dan mampu bersaing dengan para pembuat desain grafis yang lain Bersama Uno Education.

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus Autodesk Inventor Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 3.500.000

FASILITAS
– Pengajar yang mahir dan Seorang Praktisi
– Metode yang mudah dipahami
– Waktu dan tempat yang fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Langsung Prakter

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus Autodesk  Inventor Surabaya , Sidoarjo dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.