Kursus Desain Animasi Surabaya

Kursus Desain Animasi Surabaya

Kursus Desain Animasi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan dan Sekitarnya 

Apa itu Desain Animasi?
Desain Animasi terbagi menjadi 2 buah kata, yaitu desain dan animasi. Desain adalah perancangan sebelum melakukan tindakan dalam pembuatan sebuah objek yang berintegrasi dengan teknologi. Desain dikenalkan dalam bentuk sebuah rencana seperti model maupun tulisan. Animasi berasal dari bahasa latin, Anima yang berarti menghidupkan mati. Pada benda mati ini diberikan suatu semangat untuk hidup atau hanya berkesan hidup. Gambarnya bergerak terbentuk dari suatu objek yang disusun secara teratur. Gambarnya bisa berupa makhluk hidup atau tulisan.

Apa yang akan anda lakukan sebagai animator?
Seorang animator akan menggunakan logika yang sangat kuat untuk menentukan arah gerak dari awal sampai dengan akhir objek tersebut. Animasi menampilkan teknik sedemikan rupa dan penonton dapat merasakan ilustrasi motion, gerakan merupakan sesuatu hal yang paling diutamakan agar objek atau karakter dapat menghidupkan suasana pada saat dilihat. Animasi merupakan penggunaan dari personal computer untuk menciptakan objek tersebut pada layar. Dengan diciptakannya animasi dapat mewujudkan sebuah karya anak Indonesia dalam suatu media.Sejarah singkat :

Sejarah Animasi Indonesia sendiri mulai diketahui sejak :
1. Ditemukannya Cave Pinting yang bercerita mengenai binatang buruan atau hal-hal yang berbau mistis.
2. Indonesia dan membuat film animasi pertama bernama “Si Doel Memilih”
3. Pada tahun 70-an terdapat studio animasi di Jakarta bernama Anima Indah
4. Pada era tahun 90-an sudah banyak bertaburan berbagai film animasi diantaranya Legenda Buriswara, Nariswandi Piliang, Satria Nusantara5. Pada tahun 2008, Indonesia berhasil membuat film animasi 3D pertama yang ditayangkan di layar lebar dan juga sudah berhasil Go Internasional

Dimana anda dapat menguasai Design Animasi?
Uno Education merupakan lembaga bimbingan belajar di Kota Surabaya yang memiliki berbagai cabang dikota sekitarnya. Memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan ataupun bimbingan pada peserta didik. Tak hanya program-program bimbingan pada umumnya, kali ini Uno Education hadir dengan program baru yaitu Kursus Desain Animasi. Program Desain Animasi ini dibimbing langsung oleh tentor professional dan mahir dibidangnya. Dengan harapan, setelah siswa mengikuti program desain animasi siswa mampu menguasai desain animasi dan bisa berpeluang bisnis dimasa mendatang.

Sistem Belajar Kami

memberikan tawaran dalam pembelajaran yaitu secara privat dan reguler.
1. Privat/SemiPrivat:
Tentor datang ke tempat peserta didik.Waktu fleksibel
2. Reguler:
Peserta didik datang ke LBB uno educationbersifat paket, waktu tetap tak bisa diubah.Belajar dengan metode yang mudah dipahamiDaftar

Harga Kursus Design Animasi:

Rp 3.500.000

Apa yang akan anda dapatkan?
1. Free registrasi
2. Tentor yang handal dan berpengalaman
3. Bisa memilih tentor laki-laki/ perempuan
4. Free modul pembelajaran
5. Free Sertifikat Kursus Design Animasi
6. Full Praktek
Waktu Belajar Per Modul Desain Animasi 90 menit/ pertemuan Rp. 3.500.000

BIAYA KURSUS
Rp 3.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang handal dan berpengalaman
– Bisa pilih pengajar laki-laki/ perempuan
– Pengajar datang ontime
– Metode pembelajaran mudah dipahami
– Free Modul Pembelajaran
– 10 kali pertemuan @ 90 menit
– Tempat dan waktu Fleksibel
– Tersedia Privat dan semi privat
– Full Praktek

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputar Kursus Desain Animasi Surabaya, Sidoarjo, Gresik,  Madura, Lamongan dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.