Kursus Web Html Surabaya

 

Kursus Web Html Surabaya

Kursus Web Html Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Taukah anda sejarah  HTML?
Hypertext Markup Language (HTML) adalah bahasa yang digunakan untuk menulis halaman web. HTML merupakan pengembangan dari standar pemformatan dokumen teks yaitu Standard Generalized Markup Language (SGML). HTML sebenarnya adalah dokumen ASCII atau teks biasa, yang dirancang untuk tidak tergantung pada suatu sistem operasi tertentu.
HTML dibuat oleh Tim Berners-Lee ketika masih bekerja untuk CERN dan dipopulerkan pertama kali oleh browser Mosaic. Selama awal tahun 1990 HTML mengalami perkembangan yang sangat pesat. Setiap pengembangan HTML pasti akan menambahkan kemampuan dan fasilitas yang lebih baik dari versi sebelumnya. Namun perkembangan resmi dikeluarkan pada bulan November 1995 oleh IETF (Internet Engineering Task Force).
Yups, olehkarena itu Uno Education menyediakan kursus HTML untuk memudahkan siswa mahir dalam pemrograman HTML.


Apasih keuntungan belajar HTML?
Mengurangi pengeluaran untuk menggaji orang membuat program
Mahir HTML
Berpeluang sebagai lapangan pekerjaan.

Apa Kelebihan HTML?
1. Merupakan bahasa penkodean yang lintas platform (cross platform), maksudnya HTML dapat digunakan pada berbagai jenis mesin komputer yang berbeda dan berbagai macam sistem operasi yang berbeda. Jadi bersifat fleksibel karena ditulis cukup dengan menggunakan editor karakter ASCII.
2. Dapat disisipi gambar baik gambar statis atau dinamis (animasi) termasuk menggunakan gambar untuk dijadikan hyperlink. Gambar di sini digunakan untuk merujuk pada suatu halaman web, dimana setiap titik-titik yang sudah didefinisikan berupa rectangular (kotak), poligon (kurva tak beraturan) atau lingkaran digunakan untuk ‘jump’ ke halaman lain, atau link ke halaman di luar web yang bersangkutan.
3. Dapat disisipi animasi berupa Java Applet atau file-file animasi dari Macromedia Flash atau Macromedia Shockwave (untuk keperluan ini, browser harus memiliki plug-in khusus untuk menjalankan file-file animasi ini).
4.Dapat disisipi bahasa pemrograman untuk mempercantik halaman web seperti Javascript, VBScript, Active Server Pages, Perl, Tcl, PHP dan sebagainya.
Bukan merupakan bahasa pemrograman jadi tidak memerlukan kompiler. Cara menjalanakannya cukup dengan menggunakan browser.


Lalu apa saja kekurangan HTML yang harus kalian ketahui juga?
1. Menghasilkan halaman yang statis, yang saya tahu untuk memperoleh halaman yang dinamis harus menggunakan bahasa pemrograman tertentu seperti Javascript atau VBScript dan animasi seperti Flash atau Shockwave.
2. Memiliki tag-tag yang begitu banyak sehingga susah dipelajari untuk yang masih awam.
Tidak dapat menghasilkan halaman yang interaktif. Interaktif di sini maksudnya client dapat berinteraksi dengan server. Untuk keperluan itu, HTML harus disisipi bahasa pemrograman yang dapat menangani hal tersebut, contohnya Perl atau Tcl.


Tau ga sih cara mendesign HTML?
Mendesain HTML dapat dilakukan dengan dua cara:
1. Menggunakan HTML Editor, seperti Microsoft FrontPage, Adobe Dreamweaver, dan lain-lain. Dapatkan editor HTML lainnya disini.
2. Dengan cara menuliskan sendiri secara manual satu persatu tag-tag HTML ke dalam dokumen HTML.

Sistem Belajar
Kami memberikan tawaran dalam pembelajaran yaitu secara privat dan reguler.
1. Privat:
Tentor datang ke tempat peserta didik.
Waktu fleksibel
2. Reguler:
Peserta didik datang ke LBB uno education
bersifat paket, waktu tetap tak bisa di rubah.

Daftar Harga Kursus HTML:
Rp 2.500.000,00/ 10 pertemuan
90 menit/ pertemuan


Apa yang akan anda dapatkan?
1. Free registrasi
2. Tentor yang handal dan berpengalaman
3. Bisa memilih tentor laki-laki/ perempuan
4. Free modul pembelajaran
5. Free Sertifikat
6. Full Praktek

Materi Kursus Waktu Belajar Per Modul
HTML 90 menit/ pertemuan
           Atau
± 15 jam/ 10 pertemuan Rp. 2.500.000,00

BIAYA KURSUS
Rp 2.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang mahir dan seorang praktisis
– Metode yang mudah dipahami
– Waktu dan tempat yang sangat fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Langsung Praktek
– Studi Kasus Membuat Aplikasi

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputar Program Kursus Web Html Surabaya , Sidoarjo, Gresik Madura dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.