Kursus Spa Surabaya

 

Kursus Spa Surabaya

Kursus Spa Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan dan Sekitarnya

Apa Itu Kursus SPA?

Uno Education menyediakan kursus SPA. Spa atau solus per aqua, artinya terapi air. Dalam perkembangannya, spa menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan.

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Proses spa memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap spa, juga tersedia perawatan hair spa (creambath plus), pedicure menicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut dan lainnya.

Kenapa Butuh Kursus Spa?

– Banyak wanita yang sering ke tempat spa. Namun, masih ada sebagian dari kita yang belum pernah ke spa. Beberapa orang malah merasa terintimidasi untuk pergi ke spa, merasa buang-buang uang, atau bahkan benar-benar tak tahu mau apa di tempat spa. Berikut adalah kiat untuk menyiapkan diri sebelum masuk ke ruang spa

– Berpeluang sebagai lapangan pekerjaan.

Apa manfaat dari Spa?

Manfaat spa antara lain menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes.

Kelebihan Kursus Spa di Uno Education

Uno Education membuka kursus spa terpercaya agar terapist memiliki skill untuk menghadapi era perdagangan bebas dimana para terapist luar negeri sudah banyak yang berdatangan  ke indonesia dan membuka Industri SPA di Indonesia.

Bagi anda yang belum memiliki pekerjaan, bisa kami didik menjadi tenaga ahli dibidang pijat relaksasi, perawatan muka dan tubuh, terapist dan Baby SPA / kursus pijat bayi, serta kami bantu carikan pekerjaan di dalam negeri maupun diluar negeri.

Sistem Belajar

Kami memberikan tawaran dalam pembelajaran yaitu secara privat dan reguler.

  1. Privat:
    – Tentor datang ke tempat peserta didik.
    – Waktu fleksibel
  2. Reguler:
    – Peserta didik datang ke LBB uno education
    – bersifat paket, waktu tetap tak bisa di rubah.

FASILITAS

  1.      Free registrasi
  2.      Tentor yang handal dan berpengalaman
  3.      Bisa memilih tentor laki-laki/ perempuan
  4.      Free Sertifikat
  5.      Full Praktek
  6.      10 x Pertemuan @90 Menit
  7.      Waktu Fleksibel
Materi Kursus Waktu Belajar Biaya
SPA 90 menit/ pertemuan

        Atau

± 15 jam/ 10 pertemuan

Rp. 2.500.000,00

 

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputar Kursus Spa Surabaya, Sidoarjo, Gresik,  Madura, Lamongan dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.