Kursus Akuntansi Surabaya

Kursus Akuntansi Surabaya

Kursus Akuntansi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan dan Sekitarnya

Akuntansi sangat penting terutama berhubungan dengan income, process dan output keuangan suatu lembaga atau instansi. Pembukuan yang benar dan jeli sangat dibutuhkan. Persiapan sebaiknya dimulai dari jauh-jauh hari. Kebingungan selama mengikuti materi di sekolah ataupun kampus tidak bisa ditunda-tunda, akan tetapi harus dicari solusi dan jawaban tepatnya. Akuntansi memang membutuhkan pembiasaan dan kejelian. Kehadiran tentor yang bisa membimbing dan memonitor sangatlah berarti untuk mengurangi kesalahan data. Berikut ini mari kita simak info lebih lanjut tentang program akuntansi ini. 

Apa itu akuntansi?

Akuntansi adalah pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah. Pencatatan harian yang terlibat dalam proses ini dikenal dengan istilah pembukuan 

Mengapa akuntansi penting?

Apabila akuntansi dilakukan dengan benar, risiko terhadap keuangan perusahaan seperti penipuan maupun kebocoran anggaran yang tidak perlu akan dapat diminimalkan secara signifikan. Adanya pencatatan akuntansi yang baik juga dapat membantu jika suatu saat pemerintah melakukan audit terhadap perusahaan. Riwayat pencatatan akuntansi  yang baik akan mempermudah perusahaan dalam melewati proses audit tanpa rasa was-was dan penuh kecurigaan. Di satu sisi, akuntansi adalah nurani kuantitatif dari dunia bisnis, di mana semuanya terukur dan tertulis dengan jelas. 

Siapa yang berhak menangani akuntasi perusahaan?

Secara umum, akuntansi perusahaan juga dapat ditangani oleh akuntan internal atau staf SDM perusahaan itu sendiri. Dan itu bagus, yang jelas, siapapun yang menangani akuntansi perusahaan akan sangat penting jika perusahaan juga memiliki fasilitas yang memudahkan seperti perangkat lunak atau software akuntansi untuk memudahkan pekerjaan tersebut

Hasil setelah mendapat bimbingan dari uno education :

Setelah mengikuti les akuntansi di Uno Education, anda bisa bisa memahami dan terampil dalam akuntansi. Menunjang keinginan anda untuk bekerja di divisi keuangan di berbagai perusahaan, baik swasta maupun milik pemerintah seperti BPKP, BPK dan Dirjen Pajak. Anda juga bisa bekerja sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP), dan masih banyak lagi.

Ayo bergabung dengan kami, Uno Education!

Fasilitas Apa Saja Yang Didapatkan ?

a. Pengajar yang handal dan berpengalaman
b. Bisa pilih tentor laki-laki/ perempuan
c. Tentor datang ontime
d. Metode pembelajaran mudah dipahami
e. Free modul
f. Biaya Rp 2.000.000/ 10x pertemuan
g. Tempat dan waktu Fleksibel
h. Durasi waktu 90 menit
i. Tersedia Privat dan semi privat
j.Memberikan latihan-latihan soal rutin

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Les Kalkulus Surabaya bersama
Uno Education.

BIAYA KURSUS
Rp 2.000.000

FASILITAS
– Waktu Fleksibel
– Pengajar Professional
– Metode Pembelajaran yang mudah dipahami
– Modul Pembelajaran
– Kumpulan Soal Latihan
– 10 x Pertemuan @90 Menit

Daftar dengan cara klik link dibawah ini

Daftar Via WhatsApp