Kursus Photoshop Surabaya

 

Kursus Photoshop Surabaya

Kursus Photoshop Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Apasih Photoshop itu?

Photoshop adalah software yang digunakan untuk memodifikasi gambar atau foto secara professional, baik meliputi modifikasi obyek yang sederhana maupun yang sulit sekalipun. Photoshop merupakan salah satu software yang berguna untuk mengolah gambar berbasis bitmap, yang mempunyai tool dan efek yang lengkap sehingga dapat menghasilkan gambar atau foto yang berkualitas tinggi. Kelengkapan fitur yang ada di dalam Photoshop inilah yang akhirnya membuat software ini banyak digunakan oleh desainer grafis profesional. Dan mungkin sampai saat ini masih belum ada software desain grafis lain yang bisa menyamai ataupun mengalahkan kelengkapan fitur dalam Photoshop.

Apasih yang akan didapat setelah mengikuti kursus Photoshop?

Dengan mengikuti kursus photoshop surabaya, Anda akan mendapatkan materi desain grafis menggunakan Adobe Photoshop secara maksimal. Karnanya untuk menjadi profesional graphic designer memang sangat dibutuhkannya keahlian layout, branding, coloring, hingga concept.

Apa saja yang akan anda pelajari dalam Kursus Photoshop di Uno Education?

Seperti yang kita ketahui bahwa cukup banyak modul-modul Adobe Photoshop yang tersebar pada media internet, akan tetapi sering sekali saat menerapkannya pada praktik menemukan kendala dan kesulitan-kesulitan yang pada modul tersebut tidak memberikan solusi alternatifnya. Hal inilah yang sering sekali kita temukan jika belajar secara otodidak atau melalui modul-modul yang tersedia, baik bentuk buku hingga modul elektronik gratis dan berbayar. Tentu Anda tidak menginginkan hal ini bukan? maka melalui kegiatan kursus photoshop Surabaya bersama kami, Anda dipastikan akan mendapatkan materi praktik yang secara maksimal dan juga pengajar yang kami miliki pun mempunyai segudang pengalaman bidang desain grafis.

Segera daftarkan diri kalian di Uno Education. Banyak fasilitas yang akan didapat:

  1. Pengajar yang mahir
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Biaya yang murah Rp 1.500.000,-
  4. Waktu dan tempat yang fleksibel
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Langsung Praktek
  8. Bisa  Pilih Kelas Privat / Semiprivat

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus Photoshop Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 1.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang mahir
– Metode yang mudah dipahami
– Biaya yang murah Rp 1.500.000
– Waktu dan tempat yang fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Langsung Praktek
– Bisa  Pilih Kelas Privat / Semiprivat

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus Photoshop Surabaya , Sidoarjo, Gresik Madura dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.