Kursus MYSQL Surabaya

 

Kursus MYSQL Surabaya

Kursus MYSQL Surabaya , Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

MySQL adalah singkatan “My Structured Query Language”. Program ini berjalan sebagai server menyediakan multi-user mengakses ke sejumlah database. MySQL adalah sebuah perangkat lunak sistem manajemen basis data SQL (database management system) atau DBMS yang multialur, multipengguna, dengan sekitar 6 juta instalasi di seluruh dunia. MySQL dirilis di bawah lisensi open source, Jadi kita tidak perlu membayar untuk menggunakannya. MySQL menangani sekumpulan besar fungsi paket database yang paling mahal dan kuat.

Hal paling utama yang menjadikan MySQL sebagai database yang digunakan adalah karena MySQL menggunakan Lisensi GPL dan multiplatform, sehingga lebih disukai para mahasiswa karena tidak membutuhkan biaya besar dalam membuat aplikasi serta tidak harus tergantung pada OS Windows ataupun Linux.

Banyak kelebihan yang dimiliki olh MySQL antara lain;

  1. Sudah Berlisensi GPL dan Multi Platform.
  2. Bisa terintegrasikan dengan beberapa bahasa Pemrograman seperti .Net, Java, Python, Perl.
  3. Mendukung ODBC untuk sistem operasi Windows sehingga bisa digunakan aplikasi yang berjalan diwindows.
  4. Bisa dijalankan pada spesifikasi hardware yang rendah karena lebih hemat resource memory (dibandingkan database lain) sehingga mudah digunakan untuk bahan pembelajaran.
  5. MySQL dapat mendeteksi pesan kesalahan pada klien dengan menggunakan lebih dari 20 bahasa meskipun bahasa indonesia belum termasuk didalamnya.

Untuk belajar mengenai bahasa pemrograman MySQL , bisa dengan cara mengikuti kursus di Uno Education. Agar memaksimalkan belajar seputar program MySQL. Disarankan anda agar mengikuti bimbingan di Uno Eduction. Uno Education bisa menjadi solusi agar usaha anda membuahkan hasil yang maksimal. Uno Education adalah Lembaga Pendidikan yang selalu memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern. Berikut adalah fasilitas yang didapat jika mengikuti bimbingan di Uno Education.

  1. Pengajar yang mahir
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Waktu dan tempat yang sangat fleksibel
  4. Biaya yang murah yaitu Rp 3.500.000,-
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Studi Kasusu Membuat Aplikas
  8. Pilihan Kelas Privat / Semiprivat

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus Visual Basic Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 3.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang mahir dan Seorang Praktisi
– Metode yang mudah dipahami
– Waktu dan tempat yang fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Studi Kasus Langsung Membuat Aplikasi
– Pilihan KElas Privat / Semi privat

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus Visual Basic Surabaya , Sidoarjo dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.