Kursus PHP Surabaya

 

Kursus PHP Surabaya

Kursus PHP Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

PHP: Hypertext Preprocessor adalah bahasa pemrograman yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam kode HTML sehingga dapat digunakan untuk membuat program berbasis web  secara dinamis. PHP merupakan salah satu bahasa pemgrograman yang dapat digunakan secara gratis dan sifatnya open sources dimana PHP dirilis di bawah lisensi GNU General Public License (GPL) yang sering digunakan untuk lisensi open source. Kemudahan dan kepopuleran PHP menjadi standar bagi para programmer website untuk membangun berbagai jenis aplikasi berbasis web.  dalam penerapannya PHP menjadi dasar dari aplikasi CMS (Content Management System).

Untuk membuat sebuah halaman web, sebenarnya PHP bukanlah bahasa pemrograman yang wajib untuk digunakan. Kita bisa saja membuat website hanya menggunakan kode HTML saja. Namun Web yang dihasilkan dengan HTML (dan CSS) ini dikenal dengan website statis, dimana konten dan halaman web bersifat tetap dan sangat sederhana. Berbeda dengan web yang dihasilkan oleh PHP, web bisa bersifat dinamis. Website dinamis juga bisa menyimpan data ke dalam database, membuat halaman yang berubah-ubah sesuai input dari user, memproses form, dll. Dalam membuat aplikasi website, kode PHP disisipkan ke dalam dokumen HTML, oleh karena itu PHP disebut sebagai bahasa pemrograman script server side.

Telah Banyak Aplikasi – Aplikasi yang dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman PHP salah satunya adalah aplikasi jejaring social facebook yang hingga saat ini menjadi aplikasi social media no 1 di dunia. Untuk belajar bahasa pemrograman PHP, bisa dengan cara mengikuti kursus di Uno Education. Agar memaksimalkan belajar seputar program PHP. Disarankan anda agar mengikuti bimbingan di Uno Education. Uno Education bisa menjadi solusi agar usaha anda membuahkan hasil yang maksimal. Uno Eucation adalah Lembaga Pendidikan yang selalu memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern. Berikut adalah fasilitas yang didapat jika mengikuti bimbingan di Uno Education.

  1. Pengajar yang mahir dan seorang praktisis
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Waktu dan tempat yang sangat fleksibel
  4. Biaya yang murah yaitu Rp 2.500.000,-
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Langsung Praktek
  8. Studi Kasus Membuat Aplikasi
  9. Pilihan Kelas Privat / Semiprivat

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus PHP Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 2.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang mahir dan seorang praktisis
– Metode yang mudah dipahami
– Waktu dan tempat yang sangat fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Langsung Praktek
– Studi Kasus Membuat Aplikasi
– Pilihan Kelas Privat / Semiprivat

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus PHP Surabaya , Sidoarjo, Gresik Madura dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.