Kursus Coreldraw Surabaya

 

Kursus Coreldraw Surabaya

Kursus Coreldraw Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Didalam dunia kerja saat ini menguasi ilmu desain grafis sangatlah penting. Ilmu desain grafik merupakan prospek yang positif untuk menciptakan peluang usaha. desain grafis menjadi salah satu bidang yang diminati oleh generasi muda saat ini.Yang diperlukan adalah kreativitas dan tentu saja ilmu-ilmu dasar untuk menggunakan aplikasi desain grafis. Dalam dunia bisnis bidang ini dikenal sebagai bagian dari bidang Industri Kreatif, dimana bidang ini adalah salah satu bidang yang memiliki nilai ekonomi cukup tinggi dan potensinya terus berkembang mengikuti perkembangan kreatifitas dan peradaban manusia.

Banyak aplikasi aplikasi untuk mengenbangkan bakat kita didunia desain grafis. Diantaranya adalah corel draw. CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X8 (setara dengan versi 18) dirilis pada tanggal 15 maret 2016. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya.

Banyak keuntungan dan kemudahan yang didapat ketika kita blajar desain grafis dengan menggunakan coreldraw.

Kelebihan yang paling utama adalah Hasil vector yang lebih baik, desain berbasis vector mempunyai keunggulan di mana Anda bisa mengubah bentuk, ukuran dan berbagai parameter lainnya secara bebas tanpa khawatir akan terjadi penurunan kualitas tampilan maupun kualitas cetaknya. Anda akan temukan tampilan yang senantiasa tajam, jelas dan bagus pada obyek desain berbasis vector. Sifat desain vector yang senantiasa terlihat tajam ini disebut dengan resolution independent (resolusi bebas).

Aplikasi coreldraw menjadi salah satu aplikasi standard dalam industri dan perusahaan untuk keperluan desain. Mau tau tips dan metode yang tepat dalam membuat desain grafik dengan coreldraw, dan membuatnya dengan optimal. Segera daftarkan diri kalian di Uno Education. Banyak fasilitas yang akan didapat:

  1. Pengajar yang mahir
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Biaya yang murah Rp 1.500.000,-
  4. Waktu dan tempat yang fleksibel
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Langsung Praktek
  8. Bisa  Pilih Kelas Privat / Semiprivat

Ayo, jangan sampai kreatifitas mu terhambat karena desain yang kamu buat kurang maksimal dan terlalu mainstream. Ciptakaan peluang bisnis dibidang desain grafis dengan maksimal, berkualitas dan mampu bersaing dengan para pembuat desain grafis yang lain Bersama Uno Education.

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus Coreldraw Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 1.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang mahir
– Metode yang mudah dipahami
– Biaya yang murah Rp 1.500.000
– Waktu dan tempat yang fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Langsung Praktek
– Bisa  Pilih Kelas Privat / Semiprivat

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus Coreldraw Surabaya , Sidoarjo, Gresik Madura dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.