Kursus Visual Basic Surabaya

 

Kursus Visual Basic Surabaya

Kursus Visual Basic Surabaya , Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Perkembangan ilmu pengetahuan dijaman sekarang ini tumbuh dengan sangat pesat khususnya ilmu komputer yang  telah mengantarkan kita ke dalam Era Digital. di era digital sekarang ini semua aspek penunjang kehidupan telah banyak menggunakan teknologi karena dengan teknologi manusia lebih dimudahkan dalam beraktifitas, seiring dengan berkembangnya berbagai jenis tekonologi, kebutuhan manusia terhadap teknologi semakin meningkat.
Banyak orang yang sukses menjadi jutawan dikarenakan menjual  aplikasi yang dibuatnya. Dengan modal satu aplikasi kita bisa mengembangkan bakat pemrograman kita untuk membuat aplikasi yang bisa dipakai sendiri atau bahkan bisa dijual dan dibutuhkan dipasar digital.

Salah satu aplikasi yang sedang banyak digunakan adalah Microsoft Visual Basic atau lebih sering disebut VB adalah bahasa pemrograman berbasis windows yang merupakan Object Oriented Programming (OOP), yaitu pemrograman yang diorientasikan pada objek-objek yang disediakan di dalam visual basic itu sendiri. Microsoft Visual Basic merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman (COM).

Manfaat yang didapat jika memakai Microsoft visual basic diantara lain, dapat digunakan untuk membuat program aplikasi yang berbasis windows, menguji program dan menghasilkan program ber- ekstensi akhir EXE(.exe) yang aplikasi tersebut dapat langsung dijalankan.

Mau tau tips dan metode yang tepat dalam membuat aplikasi berbasis visual basic, dan membuatnya dengan optimal. Segera daftarkan diri kalian di Uno Education. Banyak fasilitas yang akan didapat:

  1. Pengajar yang mahir dan Seorang Praktisi
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Biaya yang murah Rp 3.500.000,-
  4. Waktu dan tempat yang fleksibel
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Studi Kasus Lansung Membuat Aplikasi
  8. Dan masih banyak lagi

Ayo, jangan sampai kreatifitas mu terhambat karena program yang kamu buat kurang maksimal. Ciptakaan peluang bisnis dibidang pemrogaman dengan maksimal, berkualitas dan mampu bersaing dengan para pembuat program yang lain Bersama Uno Education.

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus Visual Basic Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 3.500.000

FASILITAS

– Pengajar yang mahir dan Seorang Praktisi
– Metode yang mudah dipahami
– Waktu dan tempat yang fleksibel
– 10x pertemuan
– Free modul
– Studi Kasus Langsung Membuat Aplikasi

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus Visual Basic Surabaya , Sidoarjo dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.