Kursus Speaking English Surabaya

 

Kursus Speaking English Surabaya

Kursus Speaking English Surabaya , Sidoarjo, Madura, Gresik dan Sekitarnya

Berbicara dengan menggunakan Bahasa inggris merupakan sesuatu yang harus kita latih sedini mungkin.  Dengan kemampuan berbicara Bahasa inggris banyak manfaat yang bisa kita dapat.  Di era globalisasi sekarang, tidak dapat kita pungkiri bahwa segala sesuatu berbau Bahasa inggris. Bahasa inggris merupakan Bahasa international, jadi jika kalian hendak berbicara dengan orang luar negeri dari manapun asalnya. Disarankan agar berbicara dengan menggunakan Bahasa inggris. Karena Bahasa inggris merupakan Bahasa penghubung antara setiap negara.

Jika anda ingin melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi diluar negeri maka syarat utama anda harus bisa mahir dalam berbicara Bahasa inggris. Karena jika anda masih belum lancer Bahasa inggris, Anda akan sangat kesulitas untuk bisa bertahan hidup di luar negeri.

Tak hanya dalam urusan belajar. Di era globalisasi banyak perusahan besar dunia yang mulai berkembang di Indonesia. Secara tidaklangsung anda dituntut agar bisa berbicara Bahasa inggris secara benar dan lancar agar komunikasi diperusahaan anda bisa berlangsung secara dua arah.

Masih banyak lagi keuntungan yang kita dapat jika kita bisa lancar dan benar dalam berbahasa inggris. Maka dari itu kita harus mulai belajar berbicara Bahasa inggris sedini mungkin. Lebih baik disarankan agar anda mengikuti kursus speaking di Uno Education. Uno Education adalah Lembaga Pendidikan yang selalu memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern.  Di uno education kita bisa belajar dengan didampingi oleh pengajar yang handal dan berpengalaman. Dan bisa privat serta waktu kursus yang menyesuaikan jadwal anda. Untuk biaya kursus hanya Rp2.500.00,- untuk 10x pertemuan.

  1. Pengajar yang mahir
  2. Metode Pembelajaran yang mudah dipahami
  3. Waktu dan tempat Fleksibel
  4. Biaya yang murah yaitu Rp 2.500.000,-
  5. 10x pertemuan
  6. Free modul
  7. Kelas Privat atau Semi Privat
  8. Dan masih banyak lagi

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di Program Kursus Speaking English Surabaya.

BIAYA KURSUS
Rp 2.500.000

FASILITAS
– Waktu Fleksibel
– Pengajar Professional
–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami
– Modul Pembelajaran
– Kumpulan Soal Latihan
– 10 x Pertemuan @90 Menit
-Free 1x Try Out

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus Speaking English Surabaya , Sidoarjo, Madura, Gresik dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.