Kursus IELTS Surabaya

 

Kursus IELTS Surabaya

Kursus IELTS Surabaya , Sidoarjo dan Sekitarnya

Apa itu IELTS ?
IELTS merupakan singkatan dari International English Language Testing System. EILTS adalah salah satu jenis tes bahasa inggris standar internasional yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga dari Inggris dan Australia . IELTS adalah rangkaian tes yang dirancang untuk menguji kemampuan Anda dalam berbicara, mendengar, membaca, dan menulis bahasa Inggris. Tes IELTS dibagi ke dalam empat sesi berbeda; dari mulai tes menulis, sampai membaca peta dan diagram.

Biasanya EILTS berfungsi untuk yang ingin melanjutkan studi ke universitas yang ada di luar negeri, minimal score IELTS yang harus dicapai adalah berkisar 6,0 hingga 7.0 bagi peminat program pascasarjana tergantung universitas dan tergantung jenjang yang mau ditempuh. Dan juga bisa sebagai lampiran dokumen untuk berkas kita mencari kerja. Karena dengan mempunyai nilai hasil IELTS perusahaan bisa melihat kemampuan kita dalam berbahasa inggris. Tak jarang juga banyak perusahan perusahaan internasional mensyaratkan untuk memiliki Sertifikat EILTS bagi para pencari kerja.

Banyak keuntungan keuntungan yang didapat jika kita memiliki sertifkat IELTS diantara lain adalah berfungsi untuk mendaftar ke perguruan perguruan tinggi diluar negeri. Untuk mendaftar program bea siswa ke luar negeri. Untuk memonitor kemampuan berbahasa inggris kita. Pentingnya agar kita belajar Bahasa inggris adalah dikarenakan Bahasa inggris merupakan Bahasa internasional. Kesempatan bekerja diperusahaan international akan menjadi sangat terbuka lebar jika kita dapat berbahasa inggris dengan lancar.

Pastikan bahwa kita mempunyai sertifkat EILTS dengan nilai yang bagus atau yang tinggi. Karena itu akan meninggikan nilai jual kita didunia kerja. Agar mendapatkan materi materi yang sesuai dan pembelajaran yang tepat sasaran. Uno Education bisa menjadi solusi agar usaha anda membuahkan hasil yang maksimal. Uno Education adalah Lembaga Pendidikan yang selalu memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern. Berikut adalah fasilitas yang didapat jika mengikuti bimbingan di Uno Education

Fasilitas Apa Saja Yang Didapatkan ?

a. Pengajar yang handal dan berpengalaman
b. Bisa pilih tentor laki-laki/ perempuan
c. Tentor datang ontime
d. Metode pembelajaran mudah dipahami
e. Free modul
f. Free try out
g. Biaya Rp 3.500.000/ 10x pertemuan
h. Tempat dan waktu Fleksibel
i. Durasi waktu 90 menit
j. Tersedia Privat dan semi privat
k.Memberikan latihan-latihan soal rutin
l. Dan masih banyak lagi

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di kelas Bimbel TPA BUMN.

BIAYA KURSUS
Rp 3.500.000

FASILITAS
– Waktu Fleksibel
– Pengajar Professional
–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami
– Modul Pembelajaran
– Kumpulan Soal Latihan
– 10 x Pertemuan @90 Menit
-Free 1x Try Out

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Tadi Informasi Seputra Program Kursus IELTS Surabaya , Sidoarjo dan Sekitarnya mari raih sukses bersama Uno Education.