Bimbel TPA SD Surabaya

 

Bimbel TPA SD Surabaya

Bimbel TPA SD Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Setalah anak kita lulus TK atau taman kanak kanak. Banyak orang tua yang menginginkan anaknya untuk masuk ke sekolah dasar favorit. Namun saat ini untuk masuk ke Sekolah Dasar yang favorit tidaklah mudah karena telah banyak Sekolah Dasar yang mulai memberikan tes untuk mengukur tingkat kecerdasaan calon siswanya. Diantaranya yaitu test potensi akademik atau TPA.

Mengapa TPA perlu dilakukan ditahapan masuk sekolah dasar?
Secara tidak langsung nilai TPA mencerminkan pola berpikir calon siswa. seleksi dengan TPA merupakan proses untuk penyaringan siswa dengan tujuan memilih siswa yang lebih berhasil dalam prestasi belajar. Sebagai orang tua, kita harus menyiapkan anak kita agar siap untuk menghadapi test potensi akademik (TPA). Tak ada cara khusus yang harus dilakukan para orang tua untuk menyiapkan buah hatinya sebelum menghadapi tes TPA. Hanya saja persiapan  yang harus dilakukan untuk mempersiapkan buah hatinya  dengan cara melatih mereka untuk lebih mengenal bentuk bentuk soal atau materi tentang TPA.

Agar proses belajar untuk menghadapai tes TPA bisa maksimal dengan harapan bisa lulus tes TPA. kami sarankan buah hati anda untuk mengikuti bimbingan belajar / bimbel TPA SD di Uno Education. Uno Education adalah Lembaga Pendidikan yang selalu berupaya memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern.

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftarkan Putra/Putri anda segera di program bimbingan belajar / Bimbel TPA SD agar sukses pada saat mengikuti Tes TPA untuk  masuk Sekolah Dasar. 

Biaya Bimbel 10x Pertemuan @90Menit = Rp. 1.500.000

Biaya Bimbel 20x Pertemuan @90Menit = Rp. 2.750.000

Biaya Bimbel 30x Pertemuan @90Menit = Rp. 4.000.000

Daftar Via Whatsapp 

FASILITAS

  1. Tentor yang handal danberpengalaman
  2. Bisa Pilih Tentor / Guru Wanita atau Laki Laki
  3. Tentor / Guru Datang Tepat Waktu Sesuai Waktu Yang Di Tentukan
  4. Menyediakan bimbingan belajar untuk semua jenjang
  5. Metode pembelajaran yang mudah dipahami
  6. Free modul pembelajaran dan Latihan-latihan soal
  7. Free Registrasi
  8.  Free CD CAT
  9.  Free Try Out
  10. 10x Pertemuan (90 menit)
  11. Waktu yang fleksibel

Demikianlah tadi Informasi Seputar Program Les / Kursus / Bimbel TPA SD Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya. Mari Raih Mimpimu Bersama Uno Education !!