Bimbel TPA S3 Surabaya

 

Bimbel TPA S3 Surabaya

Bimbel TPA S3 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya

Dijaman sekarang mulai banyak perguruan tinggi negeri yang mulai membuka study dengan gelar doktor. Sebenarnya apa sih yang membuat orang melanjutkan study hingga program doktor?? Belajar pada jenjang S3 tidak seperti belajar pada jenjang yang lebih rendah. Ada tuntutan untuk bisa mandiri dalam menjalankan risetnya. Selain itu, pasal 31 ayat (1) Peraturan Pemerintah nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan menetapkan bahwa yang berhak mengajar pada program magister (S2) dan doktor (S3) adalah mereka yang memiliki gelar S3. Syarat formal ini membuat para dosen di perguruan tinggi yang memiliki program S2 dan S3 semakin berkeinginan untuk meraih gelar akademik tertinggi ini.

Jika Anda mendaftar Perguruan Tinggi baik pada level Sarjana, Master maupun Doktor. salah satu tes yang akan anda hadapi adalah Tes Potensi Akademik (TPA). Tes Potensi Akademik ini pada prinsipnya adalah mirip dengan tes GRE (Graduate Record Examination) yang telah menjadi standar tes masuk Perguruan Tinggi di Eropa dan berbagai negara di dunia. Secara tidak langsung tinggi rendahnya hasil TPA mencerminkan nilai kecerdasaan kita. Banyak para peserta test TPA yang gagal test TPA dikarenakan mereka kurang pandai memilih materi dan kurangnya berlatih secara rutin

Agar memaksimalkan belajar tentang TPA. Disarankan anda agar mengikuti bimbingan di Uno Education. Uno Education bisa menjadi solusi agar usaha anda membuahkan hasil yang maksimal. Uno Education adalah Lembaga Pendidikan yang selalu memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern. Berikut adalah fasilitas yang didapat jika mengikuti program Bimbel Tpa S3 di Uno Education.

Fasilitas Apa Saja Yang Didapatkan ?

  1. Pengajar yang mahir
  2. Metode yang mudah dipahami
  3. Waktu dan tempat yang sangat fleksibel
  4. Biaya yang murah yaitu Rp 2.500.000,-
  5. 10x pertemuan
  6. Durasi waktu 90 menit
  7. Tersedia Privat dan semi privat
  8. Free modul
  9. Dan masih banyak lagi

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di program bimbingan belajar TPA S3.

BIAYA KURSUS
Rp 2.500.000 

FASILITAS
– Waktu Fleksibel
– Pengajar Professional
–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami
– Trik Sukses TPA BUMD
– Modul Pembelajaran
– Kumpulan Soal Latihan
– 10 x Pertemuan @90 Menit
-Free 1x Try Out
– Modul

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah tadi Informasi Seputar Program Les / Kursus / Bimbel TPA S3 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya. Mari Raih Mimpimu Bersama Uno Education !!