Bimbel TPA Pelayaran dan Perkapalan

 

Bimbel TPA Pelayaran dan Perkapalan

Bimbel TPA Pelayaran dan Perkapalan Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Pelayaran adalah Sesuatu pekerjaan yang berkaitan dengan angkutan perairan meliputi aspek kenavigasian, kepelabuhanan, perkapalan beserta aspek keamanan dan keselamatannya selain itu Perkapalan juga meliputi Segala sesuatu yang berkaitan dengan kelautan, pengukuran pendataan dan kebangsaan kapal. Pengawakan Kapal (nakhoda dan anak buah kapal) beserta muatan kapal.

Bisa kuliah kedinasaan dipelayaran atau perkapalan adalah idaman setiap orang. Dikarenakan kuliah yang dilakukan bersifat semi militer dan setelah lulus kuliah bisa langsung mendapatkan pekerjaan yang pasti. Bisa bekerja di pelayaran atau perkapalan merupakan impian setiap orang. Dikarenakan pekerjaan yang cukup keren dikalangan anak muda dan gaji yang pasti lebih tinggi dari standar umk. Namun agar bisa berkuliah ikatan dinas kita harus belajar lebih ekstra dikarenakan banyaknya pesaing. Adapun tahapan yang harus dilalui diantara yang paling penting yaitu Tes Potensi Akademik ( TPA ). Di tahap awal ini banyak para peserta yang tereliminasi padahal mereka mempunyai skill yang baik untuk berkuliah dikedinasan Tes Potensi Akademik (TPA) adalah salah satu tes yang paling sering membingungkan peserta didik. Terutama saat tes Seleksi Bersama.

Agar memaksimalkan belajar untuk menghadapi TPA. Disarankan agar kalian mengikuti  program bimbingan belajar TPA Pelayaran dan Perkapalan yang diselenggarakan oleh Uno  Education. Uno Education bisa menjadi solusi agar usaha anda membuahkan hasil yang maksimal. Uno Education adalah Lembaga Pendidikan yang selalu memberikan layanan program bimbingan belajar yang berkualitas dan modern.

Fasilitas Apa Saja Yang Didapatkan ?

a. Pengajar yang handal dan berpengalaman
b. Bisa pilih tentor laki-laki/ perempuan
c. Tentor datang ontime
d. Metode pembelajaran mudah dipahami
e. Free modul
f. Free try out
g. Biaya Rp 2.500.000/ 10x pertemuan
h. Tempat dan waktu Fleksibel
i. Durasi waktu 90 menit
j. Tersedia Privat dan semi privat
k. Memiliki Tips dan Trik Sukses Tes TPA Pelayaran dan Perkapalan
l.Memberikan latihan-latihan soal rutin
Dan masih banyak lagi Fasiitas lainnya

Ayo, tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda segera di kelas Bimbel TPA Pelayaran dan Perkapalan.

BIAYA KURSUS
Rp 2.500.000

FASILITAS
– Waktu Fleksibel
– Pengajar Professional
–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami
– Trik sukses TPA Pelayaran dan Perkapalan
– Modul Pembelajaran
– Kumpulan Soal Latihan
– 10 x Pertemuan @90 Menit
-Free 1x Try Out
– Modul

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Demikianlah Informasi Seputar Program Bimbel TPA Pelayaran dan Perkapalan Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura dan Sekitarnya, Mari Raih Suksesmu Bersama Uno Education.