Bimbel Privat STIS Surabaya

 

Bimbel Privat STIS Surabaya

Bimbel Privat STIS Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Sekolah Kedinasan merupakan salah satu sekolah favorit yang sangat diminati oleh kalangan muda anak bangsa karena sekolah kedinasan merupakan sekolah yang diselenggarakan oleh negara dimana lulusannya memiliki peluang besar untuk menjadi pegawai negeri dan dapat bekerja di kantor kementrian ataupun BUMN.

Politeknik Statistika STIS ( Sekolah Tinggi Ilmu Statistik ) Merupakan Salah satu Sekolah Kedinasan milik negara yang sangat diminati, bahkan setiap tahunnya jumlah pelamar mencapai sekitar 17.000 orang dan kuota setiap tahunnya hanya sekitar 600 formasi jadi tingkat persaingannya 1 banding 30.

lantas apa yang harus dilakukan agar bisa diterima di STIS ?
Upaya yang harus dilakukan agar bisa diterima di STIS, Tentu dengan persiapan yang matang jauh – jauh hari sebelum proses penerimaan dibuka, sehingga ketika sudah memiliki persiapan yang matang, maka peluang untuk bisa diterima di STIS semakin besar.

Persiapan apa saja yang harus di siapkan ?
untuk menjawab hal ini Uno Education telah menyelenggarakan sebuah program Bimbel Privat STIS untuk persiapan tes penerimaan STIS, program bimbel ini dibuka dengan jenis kelas privat dimana nanti peserta bimbel akan dibimbing langsung oleh tentor yang berpengalaman dan akan diberikan tips trik lolos tes masuk STIS. dalam proses penerimaan banyak tahapan tahapan test yang harus dilalui. ditahap awal ada TPA( Test potensi Akademik ) disini merupakan tahap awal yang banyak menggugurkan peserta ujian. Proses persaingan yang ketat menuntut siswa untuk benar benar memahami materi materi TPA.

Fasilitas Apa Saja Yang Didapatkan ?

a. Pengajar yang handal dan berpengalaman
b. Bisa pilih tentor laki-laki/ perempuan
c. Tentor datang ontime
d. Metode pembelajaran mudah dipahami
e. Free modul
f. Free try out
g. Biaya Rp 2.500.000/ 10x pertemuan
h. Tempat dan waktu Fleksibel
i. Durasi waktu 90 menit
j. Tersedia Privat dan semi privat
k. Selalu update informasi terbaru seputar STIS
l. Memiliki Tips dan Trik Sukses Tes STIS
m.Memberikan latihan-latihan soal rutin
n. Dan masih banyak lagi

Sebuah Kesuksesan Tentu Diperoleh dengan persiapan yang telah direncanakan dengan matang karena jika kita tidak melakukan persiapan maka sebenarnya kita merencanakan kegagalan.

Mari Persiapkan Masa depan anda bersama Uno Education dengan mengikuti Program Bimbel Privat STIS agar mimpi anda Bekerja sebagai Pegawai Negeri menjadi kenyataan.

Biaya Les Rp 2.500.000

FASILITAS

– Pengajar Professional
– Waktu fleksibel
– Tempat Fleksibel
Memiliki Tips dan Trik Sukses STIS
– Metode belajar mudah dipahami
– 10 kali pertemuan @90 Menit
– Modul
– Try Out
– Tersedia Program Privat dan Semiprivat

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp