Les Privat Bahasa Jepang Surabaya

 

Les Privat Bahasa Jepang Surabaya

Les Privat Bahasa Jepang Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Ohayo tomodachi. Ingin bisa menguasai bahasa Jepang dengan baik? Uno Education akan berbagi tips dan metode cepat bisa menguasai bahasa jepang. Sebelumnya ayo kita simak dulu tentang bahasa jepang itu sendiri seperti apa. Berikut ini gambarannya. Tulisan bahasa Jepang berasal dari tulisan bahasa China (漢字/kanji) yang diperkenalkan pada abad keempat Masehi. Sebelum ini, orang Jepang tidak mempunyai sistem penulisan sendiri.

Tulisan Jepang terbagi kepada tiga:

           – Aksara Kanji

           – Aksara Hiragana

           – Aksara Katakana ; keduanya berunsur daripada tulisan kanji dan dikembangkan pada abad kedelapan Masehi oleh rohaniawan Buddha untuk membantu melafalkan karakter-karakter China.

Kedua aksara terakhir ini biasa disebut kana dan keduanya terpengaruhi fonetik Bahasa Sanskerta. Hal ini masih bisa dilihat dalam urutan aksara Kana. Selain itu, ada pula sistem alihaksara yang disebut romaji.

Bahasa Jepang yang kita kenal sekarang ini, ditulis dengan menggunakan kombinasi aksara Kanji, Hiragana, dan Katakana. Kanji dipakai untuk menyatakan arti dasar dari kata (baik berupa kata benda, kata kerja, kata sifat, atau kata sandang). Hiragana ditulis sesudah kanji untuk mengubah arti dasar dari kata tersebut, dan menyesuaikannya dengan peraturan tata bahasa Jepang.

Untuk saat ini Kursus bahasa Jepang dibuka untuk private dengan rincian biaya :

BAHASA JEPANG
No. Jenis Biaya
1. TK Rp 1.500.000,00
2. SD Rp 2.000.000,00
3. SMP Rp 2.250.000,00
4. SMA Rp 2.500.000,00
5. Dewasa Rp 2.500.000,00

Apabila anda atau putra- putri anda menginginkan semi private atau group belajar bahasa Jepang, Uno Education juga menyediakan pengajar professional yang on time sesuai waktu dan tempat yang disepakati. Untuk biaya jauh lebih murah untuk program semi private atau group. Mengapa bisa begitu? Karena semakin banyak siswa yang mengikuti program dalam group tersebut makan biaya semakin ringan. Tunggu apa lagi? Ayo mulai bergabung dengan kami!

Kami akan membimbing anda menguasai bahasa jepang sehingga bisa berlanjut ke study ke luar negeri ataupun program beasiswa ke Jepang.

BIAYA LES

TK – Rp 1.500.000

SD – Rp 2.000.000

SMP – Rp 2.250.000

SMA – Rp 2.500.000

DEWASA – Rp 2.500.000

FASILITAS

– Pengajar Professional
– Waktu fleksibel
– Tempat Fleksibel

– Metode belajar mudah dipahami 

– Full Prakter
– 10 kali pertemuan @90 Menit
– Modul

PROMO SUPER SPESIAL! JANGAN LEWATKAN !!!

BONUS IKUT LES BAHASA INGGRIS CONVERSATION GRATIS SENILAI Rp. 1.500.000

BAGI YANG MENDAFTAR SEBELUM TGL 5 SEPTEMBER 2018

KUOTA TERBATAS !!!! JANGAN SAMPAI TIDAK KEBAGIAN

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp