Kursus Privat Menjahit Surabaya

 

Kursus Privat Menjahit Surabaya

Kursus Privat Menjahit Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Menjahit adalah suatu keahlian yang memerlukan ketelitian dan keuletan orang yang mengerjakannya. menjahit sebagian besar dilakukan memakai mesin jahit. Di rumah, orang menjahit memakai jarum tangan atau mesin jahit. Pekerjaan ringan yang melibatkan jahit-menjahit di rumah misalnya membetulkan jahitan yang terlepas, menisik pakaian, atau memasang kancing yang terlepas. Sebagai seni kriya, orang menjahit untuk membuat saputangan, serbet, bordir, hingga boneka isi dan kerajinan perca.

Apa saja sih yang akan kita pelajari selama kursus menjahit? Memahami apa itu menjahit pakaian, Teknik jahit-menjahit, Peralatan yang digunakan dalam menjahit. Setelah memahami menjahit, alat dan prosesnya selanjutnya akan dipraktikan. Sesuai request siswa ingin membuat karya seperti apa. Misalkan :

  1.   Baju pesta/ gaun
  2.   Kebaya
  3.   Baju anak-anak
  4.   Jubah/ longdress
  5.   Dan lain-lain

Setiap pakaian yang ingin dibuat memiliki pola dan konsep yang berbeda. Dengan itu sangat diperlukan mendapat pemahaman mendalam tentang menjahit agar memudahkan saat proses menjahit.Selama proses menjahit berlangsung, pengajar akan membimbing secara optimal dan memperhatikan progress dari siswa. Hasil atau outcome dari kursus ini bisa memiliki daya jual yang tinggi sehingga siswa dapat membuka peluang bisnis konveksinya sendiri, selanjutnya bisa berkembang menjadi perusahaan konveksi yang besar.

Atau jika anda memiliki usaha konveksi baru yang merintis dan memerlukan banyak tenaga kerja yang mahir dalam menjahit. Pengajar kami bisa hadir untuk kelas semi private/ group di konveksi anda.

Berikut ini daftar harga Program Kursus Privat Menjahit Uno Education :

No. Program Biaya
1. Pemula Rp 2.500.000 / 2 jam
2. Terampil Rp 3.000.000 / 2 jam
3. Mahir Rp 5.000.000 / 2 jam

            Apabila program semi private atau group, untuk harga dan jumlah siswa sesuai kesepakatan dengan kami. Tetapi pada dasarnya, semakin banyak siswa yang memiliki program semakin ringan biaya yang ditanggung setiap individunya.

            Mau tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung dengan kami Uno Education dan menjadi pengusaha konveksi yang menguasai pangsa pasar dewasa ini !

Biaya Kursus

Pemula  – Rp 2.500.000 / 2 Jam

Terampil  –  Rp 3.000.000 / 2 jam

Mahir  – Rp 5.000.000 / 2 jam

Fasilitas

– Pengajar Professional
– Waktu fleksibel
– Tempat Fleksibel

– Studi Kasus Mengikuti Kebutuhan

– Metode belajar mudah dipahami
– Full Prakter

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp