Les Privat Bahasa Mandarin Surabaya

 

Les Privat Bahasa Mandarin Surabaya

Les Privat Bahasa Mandarin Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Dalam pengertian yang luas, Mandarin berarti Beifanghua (secara harafiah berarti “bahasa percakapan Utara”, yang merupakan sebuah kategori yang luas yang mencakup beragam jenis dialek percakapan yang digunakan sebagai bahasa lokal di sebagian besar bagian utara dan barat daya Cina, dan menjadi dasar bagi Putonghua dan Guoyu. Beifanghua mempunyai lebih banyak penutur daripada bahasa apapun yang lainnya dan terdiri dari banyak jenis termasuk versi-versi yang sama sekali tidak dapat dimengerti. Seperti ragam-ragam bahasa Cina lainnya, ada banyak orang yang berpendapat bahwa bahasa Mandarin itu merupakan semacam dialek, bukan bahasa. Contoh huruf mandarin: 您好嗎 (apa kabar)

Menurut survey, lebih dari 1 miliyar orang dapat berbahasa Mandarin. Berbahasa Mandarin tidak semudah yang dibayangkan, karena pengucapan setiap kata dapat diucapkan dalam empat cara atau nada. Pemula akan selalu mengalami kesulitan membedakan satu nada dari yang lain. Uno education akan memberikan metode yang mudah dan cepat untuk memahami bahasa mandarin ini.

Bahasa mandarin tidak hanya diaplikasikan saat pelajaran disekolah, akan tetapi karyawan yang bekerja di negara dengan berbahasa Mandarin dengan bantuan komunikasi bahasa mandarin juga diperlukan. Terutama para pemburu beasiswa mandarin atau siswa yang ingin melanjutkan studynya di Luar Negeri.

Pengajar, tempat dan waktu yang fleksibel memanglah suatu keuntungan dan sangat efisien bagi siswa karena siswa bisa lebih optimal dalam belajar dan memahami materi yang disampaikan. Fasilitas lain yang kami berikan yaitu :

      1.      Pengajar professional (bisa request)
      2.      Tempat dan waktu fleksibel sesuai kesepakatan
      3.      Biaya sangat terjangkau
      4.      Latihan-latihan soal
      5.      Dan masih banyak lagi

Ayo segera bergabung dengan kami Uno Education, daftarkan diri kalian sekarang!

Biaya Les

TK – Rp 1.500.000

SD – Rp 2.000.000

SMP – Rp 2.250.000

SMA – Rp 2.500.000

Dewasa – Rp 2.500.000

Fasilitas

– Pengajar Professional
– Waktu fleksibel
– Tempat Fleksibel

– Metode belajar mudah dipahami
– Full Prakter
– 10 kali pertemuan @90 Menit

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp