Les Privat Website Surabaya

 

Les Privat Website Surabaya

Les Privat Website Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan teknologi website. Tentu saja setiap harinya orang membuat atau mengakses website untuk kepentingan masing-masing melalui berbagai media teknologi yang ada seperti gadget, tablet, komputer, laptop dan teknologi lainnya. Kelebihan utama dari teknologi Website adalah dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun tanpa terbatas ruang dan waktu.

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi website saat ini, pemanfaatan website pun telah banyak diimplementasikan dalam dunia bisnis yang sering kali dikenal dengan istilah online shop, online shop kini sudah menguasai perekonomian baik di dalam maupun luar negeri dengan perkembangan yang cepat, karena setiap hari para pengguna internet semakin bertambah. Bagi pemula online shop, bisnis rumahan, lembaga bimbingan yang baru dibentuk sangat memerlukan website yang bagus dan persuatif untuk menigkatkan basis konsumen.

Orang awam memang bisa membuat website, akan tetapi website yang dibuat terkadang asal-asalan dan kurang berkualitas yang akhirnya tidak memiliki pengaruh dengan tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu Uno Education akan membimbing siswa dalam menguasai website dengan baik dan tepat sasaran. Kemampuan website saat ini sangat diperlukan dan bernilai jual yang tinggi apabila diaplikasikan langsung.

Program ini sangat cocok bagi anda para pebisnis, mahasiswa yang ingin belajar pemrograman, ataupun bagi anda yang suka dengan teknologi website.

Data Penggunakan Internet di indonesia saat ini sudah mencapai lebih dari 120 juta orang, jadi kebutuhan terhadap teknologi website semakin meningkat, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini persiapkan diri anda mulai sekarang .jangan sampai menyesal di kemudian hari karena anda menunda untuk segera ambil tindakan.

Ayo segera daftarkan diri kalian di Uno Education untuk mengikuti program les privat website. Apa saja sih fasilitas yang didapatkan? Berikut ini fasilitas yang akan anda dapatkan:

  1.       Pengajar yang mahir 
  2.       Metode mudah dipahami
  3.       Biaya murah yaitu Rp 3.500.000
  4.       Waktu dan tempat fleksibel
  5.       10 kali pertemuan
  6.       Free modul
  7.       Full Praktek
  8.       Studi Kasus Mengikuti Kebutuhan Siswa
  9.       Free Domain dan Hosting 1 tahun
  10.     Dan masih banyak lagi

Biaya Les Rp 3.500.000

Fasilitas

– Pengajar Professional
– Waktu fleksibel
– Tempat Fleksibel

– Studi Kasus Mengikuti Kebutuhan Siswa

– Metode belajar mudah dipahami
– Full Prakter
– 10 kali pertemuan @90 Menit
– Modul

– Free Domain dan Hosting 1 tahun

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp