Les Privat TOEFL TOEIC IELTS

 

Les Privat TOEFL TOEIC IELTS

Les Privat TOEFL TOEIC IELTS Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Anda ingin kerja atau sekolah di luar negeri? Pastinya anda harus memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Berbahasa yang baik memudahkan komunikasi anda sehari-hari. Berbagai universitas di luar negeri pun ingin memastikan bahwa mereka menerima murid-murid yang dapat menerima pelajaran dengan baik.Oleh karena itu, banyak universitas luar negeri mewajibkan calon peserta didik baru menguasai bahasa dengan baikMungkin yang sudah anda kenal adalah TOEFL, IELTS, dan lain-lain. Sebelumnya apakah anda sudah tahu perbedaan TOEFL, IELTS, dan TOEIC? Kemudian ujian mana yang sebaiknya harus anda ambil? 

  1. TOEFL (Test of English as a Foreign Language)

TOEFL adalah ujian Bahasa Inggris terpopuler untuk pengguna Bahasa Inggris non-native. TOEFL biasa diwajibkan oleh universitas-universitas di Amerika Serikat, Kanada, dan negara-negara bagian Amerika utara. Tidak hanya universitas, namun juga diwajibkan jika kamu ingin bekerja di badan pemerintah, mengurus perizinan, perusahaan, dan juga untuk pendaftaran beasiswa.

TOEFL memiliki tiga macam pilihan ujian.

Pertama, iBT atau internet-based Test. Ujian ini dibagi menjadi empat bagian, yaitu reading, listening, speaking, dan writing. Nilai tertinggi yang dapat kamu raih untuk ujian ini adalah 120 poin.

Kedua, yaitu CBT (Computer Based Test).Jadi, kamu mengerjakan tes TOEFL langsung di komputer. Tipe soal pada ujian ini biasanya meliputi listening, readingstructure dan ada tambahan writing. Angka untuk skor ujian TOEFL CBT ini adalah 30-300.

Ketiga adalah PBT atau Paper-based Test. Ujian ini dibagi menjadi empat bagian juga, yaitu listening, structure and written expression, reading comprehension, dan writing. Jumlah poin yang dapat kamu dapatkan berkisar di antara 310-667 poin.

Hasil ujian TOEFL-mu dapat digunakan untuk mendaftarkan diri untuk kuliah atau program beasiswa. Namun, hasil ini hanya dapat digunakan selama 2 tahun saja. Jika lebih, maka tidak berlaku lagi. Setelah 2 tahun, kamu harus mengikuti ujian ulang.

 

  1. IELTS (International English Language Testing System)

IELTS memiliki dua bentuk ujian yang berbeda. Ada dua versi, yaitu versi academic dan versi general trainingVersi academic adalah versi IELTS yang digunakan untuk mendaftar kuliah atau profesi-profesi kedokteran. Sedangkan, versi general training digunakan untuk orang-orang yang ingin bekerja atau migrasi kenegara sekitar Eropa, seperti UK, New Zealand, dan Australia. Bahasa Inggrisnya pun British, bukanAmerika.

Kedua versi dari ujian IELTS ini dibagi menjadi tiga bagian. 40 menit dari ujian akan digunakan untuk bagian listening, 60 menit untuk reading, dan 60 menit lagi untuk writing. Hasil dari nilai IELTS diurutkan dengan 9-band scoring system. Nilai tertinggi yaitu 9 akan dinyatakan sebagai Expert User, sedangkan nilai terendah yaitu 1 dinyatakan sebagai Non User. 

 

  1. TOEIC (Test of English for International Communication)

Dikembangkan pada 1979, ujian ini ditujukan untuk mengukur kemahiran seseorang dalam bahasa Inggris pada level tertentu. Level yang dimaksud adalah Intermediate (menengah) dan advance (lanjutan). Pada umumnya ada di negara Asia seperti Korea dan Jepang.

Bagi perusahaan, ujian ini berguna untuk perekrutan, mengukur kemampuan Bahasa Inggris karyawan, dan syarat naik jabatan. Kemudian, juga diperlukan di  instansi pemerintah sama fungsinya dengan perusahaan. Selain itu, juga penting untuk merancang program pelatihan bagi karyawan. Nah, kalau di sekolah, ujian ini berguna untuk mengukur standar kemampuan Bahasa Inggris siswa. Dengan demikian, guru dapat memberikan pelajaran yang sesuai.

Range poin yang bisaandadapatkanuntukujian iniadalah 10 untuk yang terendahdan 990 untuk yang tertinggi. Tesnya sendiri berdurasi 2 jam dan terdiri dari pertanyaan pilihan ganda, listening comprehension, dan reading comprehension. 

Oleh karena itu Uno Education menyediakan program-program bahasa Inggris salah satunya yaitu les privat TOEFL TOEIC ILTS untuk membantu anda bisa sekolah dan bekerja di luar negeri. Kalau anda berencana untuk menimba ilmu atau bekerja di luar negeri, mulailah mempersiapkan diri menjalankan serangkaian ujian di atas. Sudah tahu kan perbedaannya apa aja? Jadi, ujian yang mana yang perlukamu ambil? Jangan lupa untuk latihan dan mengikuti program kursus bahasa inggris kami. Berikut ini daftar harga Kursus Bahasa Inggris Uno Education :

 

BIAYA KURSUS  

Rp 3.500.000

FASILITAS

– Waktu Fleksibel

– Pengajar Professional

–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami

– Modul Pembelajaran & Kumpulan Soal Latihan

– 10 x Pertemuan @90 Menit

– Modul

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp