Les Privat Autocad Surabaya

 

Les Privat Autocad Surabaya

Les Privat Autocad Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Sebelumnya, apakah anda sudah memahami apa itu AutoCAD?

AutoCAD adalah Software atau program komputer yang digunakan untuk mendesain gambar 2D maupun 3D, yang popular dan sering di gunakan oleh kalangan Arsitek, Desain Interior, Insinyur Mesin, Insinyur Sipil dan lain-lain,  software komputer ini dikembangkan oleh autodesk dengan Fasilitas penggambaran dan pengeditan yang semakin lengkap. Dengan semakin update nya autocad terbaru semakin sulit juga dalam penggunaannya, Untuk dapat mahir dalam menggunakan AutoCAD tidaklahlah cukup jika hanya dengan tutorial di internet dan tak semudah yang dibayangkan, memerlukan pemahaman mengenai setiap tools nya dan fungsinya, untuk dapat cepat mahir AutoCAD memerlukan Kursus AutoCAD yang selalu update mengikuti tren dunia mengenai materi AutoCAD oleh karena itu Uno Education menyelenggarakan les privat autocad untuk menjawab kebutuhan anda.

AutoCAD saat ini hanya berjalan disistem operasi Microsoft. Versi untuk Unix dan Macintosh sempat dikeluarkan tahun 1980-an dan 1990-an, tetapi kemudian tidak dilanjutkan. AutoCAD masih bisa berjalan di emulator seperti Virtual PC atau Wine.

AutoCAD dan AutoCAD LT tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Jepang, Korea, Tionghoa Sederhana, Tionghoa Tradisional, Rusia, Ceko, Polandia, Hongaria, Brasil, Portugis, Denmark, Belanda, Swedia, Finlandia, Norwegiadan Vietnam.

Beberapa fasilitas kami seperti:

Materi (Sesuai reques tsiswa), Jadwal Kursus sangat Fleksibel (kesepakatan antara siswa dan pengajar), tempat pelaksanaan kursus bisa di rumah maupun tempat kerja anda, pengajar yang professional sangat berpengalaman dengan software AutoCAD akan membimbing Anda (berlatar belakang praktisi dan akademis), dan lain-lain.

Selain itu, biaya kursus autocad Surabaya Uno Education sangat terjangkau, sebab hanya Rp 2.500.000 Anda sudah bisa les privat Autocad Surabaya bersama kami. Anda akan mempelajari lebih lengkap terkait autocad nantinya hingga mahir.

 

BIAYA KURSUS  

Rp 2.500.000

 

FASILITAS

– Waktu Fleksibel

– Pengajar Professional

–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami

– Modul Pembelajaran & Kumpulan Soal Latihan

– 10 x Pertemuan @90 Menit

– Modul

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp