Les Privat Komputer Office

les privat komputer office, les privat komputer microsoft office, kursus komputer office, les komputer privat office, private komputer office

Les Privat Komputer Office Surabaya, Sidoarjo dan Sekitarnya

Mengapa perlu mengikuti les privat komputer office? Karena aplikasi Micosoft office sudah menjadi kebutuhan dalam membuat berbagai laporan, perhitungan dengan formula, presentasi, pengiriman email sesuai keperluan kerja. Uno Education menyediakan Les Program komputer office yang terdiri dari Microsoft Office Word, Excell dan Power Point dengan sistem pembelajaran yang diterapkan bersifat studi kasus 20% konsep dan 80% praktek. Oleh karena itu, Setiap peserta didik diperbolehkan membawa contoh kasus pekerjaan yang akan diselesaikan di kelas. Untuk lebih jelasnya, berikut kurang lebih detail materi yang diajarkan setiap pertemuannya.

Les privat komputer Office ini tersedia secara private atau semi private dimana lokasi, waktu dan pengajar fleksibel. Sangat efektif dan efisien dalam jangka waktu pendek siswa dapat memahami materi yang disampaikan

Tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama kami keluarga besar Uno Education!

Materi Kursus/Training Microsoft Office Word

 

  1. Membuat Dan Menyimpan Dokumen Kerja
  2. Menjalankan Microsoft Word
  3. Pengenalan Interface/Tampilan Word
  4. Membuat Dokumen Baru Dalam Microsoft Word
  5. Menyimpan Dokumen Kerja
  6. Menutup Dokumen Kerja
  7. Mengedit Dokumen Kerja Dan Memformat Huruf
  8. Membuka Dokumen Kerja Yang Telah Di Simpan
  9. Memilih Teks Yang Akan Di Format/Edit
  10. Memindahkan Dan Menduplikasi Teks
  11. Memformat Huruf/Font
  12. Mengatur Perataan Paragraf
  13. Membuat Numbering
  14. Membuat Bullet
  15. Mengatur Jarak Baris/Spasi Baris
  16. Mengatur Jarak Paragraf, Orientasi Halaman Dan Menyisipkan tanggal
  17. Mengatur Jarak Antar Paragraf.
  18. Mengatur Jarak Indentasi (Jarak Teks Terhadap Margin).
  19. Mengatur Margin, Ukuran Dan Orientasi Halaman/ Page Size
  20. Menambahkan tanggal dalam dokumen
  21. Mencari Teks, Halaman, Menggabungkan Dokumen Dan Menggunakan Format Kolom.
  22. Mencari (Find) Dan Mengganti (Replace) Teks
  23. Berpindah Ke Halaman Tertentu
  24. Menggabungkan Dua Dokumen Atau Lebih
  25. Bekerja Dengan Header & Footer Dan Menyisipkan Simbol Dan Nomor Halaman
  26. Membuat Header Dan Footer
  27. Menghapus Header Dan Footer
  28. Menyisipkan Simbol
  29. Menyisipkan Nomor Halaman
  30. Mencetak Dokumen Dengan Format Tertentu
  31. Membuat Dan Menghapus Tabel, Konversi Teks Ke Tabel Dan Tabel Ke Teks
  32. Membuat Tabel
  33. Menghapus Tabel
  34. Mengkonversi Table Ke Teks
  35. Mengkonversi Teks Ke Tabel
  36. Memanipulasi Tabel
  37. Mengatur Border Dan Shading Tabel
  38. Menyisipkan Baris Dan Kolom Pada Tabel
  39. Menghapus Baris Dan Kolom Tabel
  40. Mengatur Tinggi Baris Dan Lebar Kolom
  41. Menggabungkan Dan Memisahkan Baris Dan Kolom Tabel

Materi Kursus/Training Microsoft Office Excel

Dibawah ini merupakan materi standar untuk kursus komputer atau training komputer program aplikasi Microsoft Office Excel

  1. Mengenal Program Microsoft Excel
  2. macam-macam data dalam Program Microsoft Excel
  3. Menyisipkan kolom, baris, cell dan lembar kerja Microsoft Excel
  4. Jenis Alamat cell dalam program Microsoft Excel
  5. Fungsi Tanggal dan Waktu
  6. Fungsi Logika dan mengerti penerapan rumus tersebut dalam soal
  7. Fungsi campuran Logika IF,AND dan OR
  8. Mengatur setup halaman pada lembar kerja Microsoft excel
  9. Memberi header dan footer pada lembar kerja
  10. Mengatur sheet pada lembar kerja
  11. Mengerti tentang fungsi vlookup
  12. Mengenal fungsi campuran vlookup dan string
  13. Menggunakan fungsi v/Hlookup
  14. Menggunakan conditional formatting
  15. Membuat grafik serta mempercantik tampilan grafik
  16. Menyaring data dengan fasilitas auto filter
  17. Mencetak document dan pengaturan Security Excel

 

Materi Kursus/Training Microsoft Office PowerPoint

Untuk materi kursus/training aplikasi Office Powerpoint, diantaranya:

  1. Menjalankan Power Point
  2. Menciptakan Presentasi
  3. Membuat Slide dengan gambar, clipart, tabel, grafik atau obyek lainnya
  4. Mengenal Tombol-Tombol Pengatur Pandangan.
  5. Normal View, Slide Sorter View, Slide Show View
  6. Menukarkan Posisi Slide
  7. Menghapus Slide
  8. Menduplikasi Slide
  9. Menyisipkan Slide
  10. Menambahkan Latar Belakang Slide
  11. Menggunakan Template
  12. Menggunakan Rehearse Timimng untuk Auto Presentation
  13. Mengatur Skema Warna untuk semua Slide
  14. Menyimpan dan mengamankan Slide Presentasi

Les Privat Komputer Office

Biaya Les Rp 2.500.000

Fasilitas

– Pengajar Professional
– Waktu fleksibel
– Tempat Fleksibel

– Metode belajar mudah dipahami 20% Teori 80% Praktek
– Latihan soal
– 10 kali pertemuan @90 Menit
– Modul 

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

× Chat Us