Les Privat UTS SD SMP SMA

 

Les Privat UTS SD SMP SMA

Apa sih UTS itu? UTS merupakan singkatan dari Ujian Tengah Semester, yang diselenggarakan pada pertengahan semester di tiap sekolah.

Contoh :

1 semester sama dengan 6 bulan maka penyelenggaraan UTS dilaksanakan setelah proses belajar mengajar berjalan kurang lebih 3 bulan.

Di bangku sekolah nilai UTS sangat penting karena berpengaruh terhadap hasil laporan belajar atau biasa disebut rapot. Setiap sekolah memiliki komposisi penilaian yang berbeda untuk nilai UTS. Sedangkan rapot terdiri dari Kalkulasi antara ujian harian, tugas, UTS dan UAS yang menghasilkan nilai final.

Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan UTS disetiap sekolah. Untuk mendapatkan hasil ujian yang optimal, Uno Education menyediakan program les privat UTS untuk persiapan dan pemantapan menjelang ujian. Program ini diperuntukkan bagi siswa SD-SMP-SMA/sederajat. Menstimulasi siswa menyelesaikan soal yang sulit secara mandiri.

Keinginan untuk mencoba tantangan baru ditumbuhkan dalam diri siswa melalui latihan-latihan soal prediksi yang diberikan Uno Education saat les private berlangsung otomatis membuat kemampuan belajar siswa berkembang baik. Uno Education membimbing siswa untuk dapat mengerjakan lembar kerjanya sendiri. Pengajar professional datang kerumah siswa sesuai dengan kesepakatan yang ditentukan. Siswa dapat memilih pengajar seperti apa yang diinginkan, misalkan pengajar perempuan.

Program private ini sangat fleksibel, ditentukan oleh siswa atau orang tua siswa. Hal ini tentu saja efektif dan efisien untuk siswa karena siswa tidak perlu lelah dating kelembaga bimbingan belajar, siswa nyaman dengan lingkungan karena dirumahnya sendiri, pengajar focus kesiswa tersebut dan masih banyak lagi kelebihan dari program private ini.

Dengan demikian, siswa dapat mengembangkan kebiasaan belajar yang baik di rumah maupun di kelas sehingga dengan mudah dapat mengerjakan berbagai macam soal dengan baik dan mampu menjadi juara kelas.

Gambaran program private ini pada umumnya siswa menyerahkan jadwal UTS di sekolahnya kepengajar.

Siswa membuat janji dengan pengajar untuk tempat dan waktu  private.

Saat les berlangsung, siswa diberikan soal latihan.

Soal latihan tersebut dikerjakan secara mandiri selanjutnya diberikan pembahasan.

Apabila masih ada materi yang tidak dipahami siswa, pengajar akan membahasnya kembali sampai siswa benar-benar memahaminya.

BIAYA KURSUS  

SD Kelas 1 – 5 Rp 780.000

SD Kelas 6 Rp 840.000

SMP Kelas 7 – 8 Rp 960.000

SMP Kelas 9 Rp 1.620.000 

SMA Kelas 10 Rp 1.200.000 

SMA Kelas 11 Rp 1.500.000

SMA Kelas 12 Rp 1.800.000

FASILITAS

– Waktu Fleksibel

– Pengajar Professional

–  Metode Pembelajaran yang mudah dipahami

– Modul Pembelajaran & Kumpulan Soal Latihan

– 12 x Pertemuan @90 Menit

-Free Try Out

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp