Kursus Bahasa Inggris Conversation Gratis

 

Kursus Bahasa Inggris Conversation Gratis

Kursus Bahasa Inggris Conversation Gratis dan Bersertifikat  

Hai sobat Uno Education, memang sangat sering dijumpai diantara kita kesulitan ketika belajar bahasa inggris terutama pengucapannya yang masih terbawa dengan logat daerah. Indonesia memanglah kaya akan bahasa daerah, hal ini merupakan salah satu faktor pendukung mengapa jarang orang Indonesia mampu berbahasa Inggris dengan lancar.

SIkap orang Indonesia yang pemalu seringkali membuat segelintir orang tidak percaya diri dalam melatih kecakapan dalam berbahasa inggris. Akhirnya muncul sebuah kebiasaan labeling/judging negatif pada seseorang yang mengaplikasikan kecakapan berbahasa Inggris.

Minimnya kosakata sedangkan kosakata sangat penting bahkan wajib dikuasai ketika ingin lancar berbahasa Inggris.Idealnya ketika ingin lancar berbahasa Inggris setidaknya menguasai 800 kata.Uno Education memiliki solusi yaitu membantu siswa membuat daftar kata yang belum pernah digunakan sebelumnya dan menganjurkan siswa membuat 25 daftar kata dalam satu minggu.

Melatih kemampuan berbicara bahasa Inggris bisa melalui buku berbahasa inggris, sering mendengarkan musik atau film berbahasa inggris dan menirunya. Masih banyak masalah lain ketika belajar berbahasa inggris. Masalah tersebut bisa diatasi, maka masalah-masalah lain akan mudah dihadapi lagi kedepannya.

Untuk mengatasi hal tersebut Uno Education menyelenggarakan Kursus Bahasa Inggris Conversation GRATIS dengan kuota 10 orang pendaftar pertama. Pengajar professional dan berpengalaman akan membantu peserta didik dalam pengucapan Bahasa Inggris. Dinamika kelompok, diskusi dan games sangat mendominasi program ini. Pada pertengahan program akan dilaksanakan midtest dan diakhir program akan diadakan test akhir (post tes). Hasil pembelajaran dan tes akan dicantumkan dalam sertifikat, 10 orang beruntung tersebut mendapat sertifikat gratis pula.

Ikuti Program Kursus Bahasa Inggris Lainnya disini

FASILITAS

– Sertifikat Gratis

– Pengajar Professional

–  Midtest

– Post test

Program dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 19.00 WIB di Lantai 2 Uno Education.

Program ini dimulai pada 5 Agustus 2018.

Segera lakukan pendaftaran hubungi ke no whatsapp 

Daftar Via WhatsApp

Dengan terselenggaranya program gratis conversation class dan bersertifikat ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan siswa dalam berbahasa atau percakapan menggunakan bahasa Inggris.